Satpolairud Polres Seruyan tegaskan Kepada Awak Kapal Jauhi Narkoba

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan – Satpolairud Polres Seruyan kunjungi kapal yang berlabuh di pelabuhan KP3 Kuala Pembuang untuk menjauhi narkoba, Selasa (08/11/2022) pagi.

 

Perang terhadap narkoba masih terus dikumandangkan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Penetapan status darurat narkoba tentu saja membuat masyarakat Indonesai mulai mengkhawatirkan anak-anaknya. Tak hanya anak-anak saja, namun generasi muda/pemuda juga harus mendapatkan perhatian karena generasi ini pula yang menjadi penerus kelangsungan masa depan Indonesia. Oleh karena itu sebagai upaya menanggulanginya yaitu senantiasa membina dan membimbing generasi muda, serta memberikan himbauan akan bahaya Narkoba.

 

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K, melalui Kasat Polairud Polres Seruyan Polda Kalteng Iptu Maranata Sibagariang mengatakan “Tak hanya menghimbau tentang Narkoba tapi juga obat-obatan Lainnya, diharapkan para pemuda ini mengerti dan dan menjauhi bahan terlarang tersebut dan jangan sampai sekalipun mencoba karena akan berakibat fatal bagi tubuh.“pungkasnya.

 

Kami Satpolairud polres Seruyan akan selalu gencar melakukan sosialisai kepada masyarakat, agar masyarakat

terutama generasi muda mengetahui bentuk dan jenis narkoba yang merusak bukan saja kesehatan tapi secara kejiwaan.

.(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *