Satpolairud Polres Seruyan Dengan Humanis Selalu Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvetsigasj.com – seruyan – Di masa pandemi Covid-19, Satpolairud Polres Seruyan, gencar selalu menghimbau warga khususnya masyarakat yang ada di bantaran perairan Das Seruyan agar selalu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Maranata Sibagariang mengatakan seperti salah satunya anggota Satpolairud Polres seruyan dengan humanis menyambangi warga yang ada di sekitar Pesisir Sungai Seruyan Kuala Pembuang, Kec. Seruyan Hilir, Kab. Seruyan memberikan himbauan agar selalu patuhi protokol kesehatan. Kamis (14/10/2021) pukul 09.00 Wib

Untuk itu di imbau kepada seluruh warga agar menjaga keamanan di kampung, patuhi protokol kesehatan 5M yaitu gunakan masker ketika bepergian ke luar rumah, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, makan makanan yang bergizi dan menjaga jarak,hindari mobilisasi yang tidak perlu.

“Terima kasih kepada yang mau bekerja sama untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, semoga masa pandemi Covid-19 cepat berlalu dan keadaan kembali seperti semula”, Ujarnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *