Satintelkam Polres Kobar cegah penyebaran penyakit, dengan melakukan kurve di sekitar ruangan. 

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- – Polres Kobar – Satintelkam Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng – melakukan bersih-bersih lingkungan sekitar kantor untuk menjaga agar lingkungan selalu dalam keadaan bersih dan steril sebagai upaya pencegahan penyebaran penyakit, Sabtu (13/05/2023) pagi.

 

Maksud dan tujuan dilakukanya bersih-bersih di lingkungan kantor adalah untuk mensterilisasikankan lingkungan, selain itu juga merupakan wujud dari Satintelkam Polres Kobar dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran penyakit.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Intelkam Polres Kobar AKP Setyo Sidik Pramono, S.H., M.H. mengatakan,” salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran penyakit. Hal itulah yang melatarbelakangi Satintelkam Polres Kobar dengan terus menjaga lingkungan agar selalu bersih, disamping juga akan tercipta keindahan,”ujarnya.

 

“Pagi ini personil Satintelkam Polres Kobar telah melaksanakan kurvey di sekitar lingkungan Mapolres dan Saya selalu menghimbau anggota untuk menjaga kebersihan serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas berkehidupan sehari-hari agar bisa menjadi panutan di masyarakat,” tambahnya. (Up)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *