Satintelkam dan Satreskrim Polres Seruyan Melaksanakan Kegitan Rutin Peningkatan Kemampuan Personel

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Satlantas dan Satsamapta Polres Seruyan melaksanakan program Rutin dengan memberikan pelatihan sosialisasi breakthrough peningkatan tentang program yang ada di Satintelkam dan Satreskrim.

 

Kegiatan ini di gelar di halaman Mapolres Seruyan yang dipimpin KBO Satintelkam Polres Seruyan IPDA Bonor Gultom dan KBO Satreskrim Polres Seruyan IPDA Adel Muhammad Gabriel Hudoyo, S.Tr.K sebagai ketua pelaksana pemateri masing masing pelatihan sosialisasi breakthrough peningkatan tentang program yang ada di Satintelkam dan Satreskrim. Senin (23/8/2021) Pagi.

 

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Seruyan AKP Junaldi, S.H. menegaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan skill anggota terkait dengan pengetahuan tentang pentingnya informasi sosialisasi breakthrough peningkatan tentang program yang ada di Satintelkam dan Satreskrim.

 

”Dengan Pelatihan Peningkatan Kemampuan ini diharapkan seluruh personel paham pentingnya data informasi masing masing personel di Polres Seruyan ,” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *