Sat Intelkam Polres Seruyan melakukan koordinasi dengan Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) 1 Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvetsigasi.com – Seruyan – Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU MOH. ROCHIM, S.Sos. melalui Personil Sat Intelkam Ps. Kanit Sosbud BRIPKA YUDI ARDHIKA melaksanakan koordinasi dengan Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Seruyan yang diterima oleh Kepala Sekolah JAGO, S.Pd. Kamis (07/10/21).

 

“Pada kesempatan tersebut disampaikan terkait dengan pembuatan video profil Polres Seruyan dalam upaya pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dimana nantinya di dalam video tersebut akan diiringi dengan video penterjemah bahasa isyarat, dikaitkan dengan hal tersebut, sedianya pihak SLBN 1 Seruyan berkenan untuk membantu dalam hal pengisian video penterjemah bahasa isyarat.”

 

“Kepala SLBN 1 Seruyan, JAGO, S.Pd, menyambut baik terkait dengan hal tersebut, dimana nantinya video profil yang diiringi dengan penterjemah bahasa isyarat tersebut tidak hanya bisa dimengerti oleh masyarakat luas namun para penyandang disabilitas khususnya tuna wicara dan tuna rungu turut memahami video dari Polres Seruyan tersebut, serta akan mendukung pembuatan video tersebut dengan menyiapkan guru yang memang berkompeten dalam hal penterjemah bahasa isyarat.” Tutur JAGO, S.Pd

 

Dari hasil pertemuan, JAGO, S.Pd berharap ke depannya Polres Seruyan semakin maju dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta semoga dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dalam pembangunan Zona Integritas. (SWMOD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *