Saat Pantau Operasi Zebra Kapolres Seruyan Membagikan Masker Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan  – Saat Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. memantau kegiatan Operasi Zebra Telabang 2021 yang di lakukan Sat Lantas Polres Seruyan. Dan di dampingi langsung oleh Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon, S.H. membagikan masker kepada masyarakat di jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Sabtu (20/11/2021)

 

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa “saat memantau pelaksanaan Ops Zebra Telabang tahun 2021 di jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang saya bagikan masker kepada masyarakat. Agar masker tersebut bisa di pakai cadangan dan bisa di pakai jika maskernya kotor.”

 

Bayu menambahkan Kami sebagai aparat kepolisian tetap berupaya mengajak masyarakat tetap menetapkan protokol kesehatan setiap beraktivitas sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 di Bumi Gawi Hatantiring ini. Hal ini terus kita lakukan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam protokol kesehatan, meningkatakan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta mencegah penyebaran Covid-19 dan mewujudkan kamseltibcar lantas (Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Berlalau lintas) yang mantap.

 

Operasi Telabang 2021 kali ini tidak berorioentasi pada penegakkan hukum lalu lintas (tilang) namun demikian seluruh kegiatan diarahkan pada pola preemtif dan preventif yang berupa tindakan simpatik dan humanis kepada masyarakat. Operasi Zebra ini adalah dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas Menjelang Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022 di Bumi Gawi Hatantiring” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *