Resahkan Warga, Puluhan Remaja Diamankan saat Aksi Bali

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Polsek Hanau – Personil Polsek Hanau Polres Seruyan mengamankan puluhan remaja yang diduga melakukan aksi balap liar (Bali) beserta kendaraan tak sesuai spesifikasi standar.

Sebanyak 14 orang beserta 7 unit motor digiring oleh petugas kepolisian usai didapati menggelar aksi bali di Kawasan Jl. Tanjung Lingga Desa Pembuang Hulu I Kec. Hanau Kab. Seruyan,  Jumat (15/10/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Personil Polsek Hanau  menjaring 14 orang  pengendara, baik yang kebut-kebutan maupun lagi asyik nongkrong di kawasan tersebut.

Personil Polsek Hanau Briptu Anton menjelaskan “Kami mendapat laporan dari masyarakat yang resah dengan adanya aksi kebut-kebutan yang digelar di kawasan ini,” jelas Briptu Anton.

Mirisnya, pemilik kendaraan yang terjaring oleh aparat kepolisian justru masih dibawah umur dan tak membawa surat-surat kendaraan.

Bahkan beberapa remaja yang masih mengenakan seragam sekolah juga kedapatan sedang melakukan aksi balap liar dan kumpul di kawasan itu.

“Kami dapati beberapa motor telah dimodifikasi dan mengenakan berknalpot racing dengan suara yang cukup bising,” jelas Briptu Anton.

Menurutnya, kegiatan ini dapat membahayakan dan mengancam keselamatan, baik pengendara itu maupun pengguna jalan lainnya.

“Seluruhnya kami amankan dikantor  guna diberi pembinaan dan tindakan selanjutnya,” jelas Briptu Anton.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *