PROPAM POLRES SERUYAN LAKUKAN PENGAWASAN GIAT KESEMAPTAAN JASMANI PERSONIL POLRES SERUYAN

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan jasmani anggota polri di lingkungan Polres Seruyan dalam menjalankan tugas sehari hari melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat telah dilaksanakan test kesamaptaan jasmani (TKJ) Semester II Tahun 2021.

Kegiatan kesamaptaan jasmani Semester II Tahun 2021 di Buka Oleh Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H., S.I.K. dan dilaksanakan di Halaman Mapolres Seruyan yang di ikuti Seluruh personel Polres Seruyan. Jum’at (10/9/2021) Pagi

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.S.i. melalui Kasipropam IPDA Pramomo menjelaskan bahwa Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengukur tingkat kemampuan kesamaptaan jasmani bagi personil dan supaya para anggota tetap sehat dan bugar serta Kegiatan yang dilaksanakan yaitu lari , Sit Up, Puss Up, Shutel Run dan pull Up.

“Dengan adanya kegiatan kesamaptaan jasmani ini diharapkan agar para anggota polri akan memahami pentingnya olahraga bagi kesehatan” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *