PROPAM LAKUKAN PENGAMANAN DAN PENGAWALAN KEGIATAN PIMPINAN DALAM APEL PEMBAGIAN MASKER DI HALAMAN MAKO POLRES SERUYAN

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan  – Pada apel pagi kali ini hadir Kapolres seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. dan Wakapolres Seruyan KOMPOL Yudha Setiawan, S.H., S.I.K., serta seluruh PJU dan peserta apel seluruh personel polres seruyan. Rabu (3/11/2021)

Dalam apel pagi ini telah diagendakan dilanjutkan dengan pembagian masker dan Handsanitizer oleh Kapolres seruyan dengan didampingi Wakapolres seruyan kepada perwakilan personel polres seruyan dalam rangkaian apel tersebut.

Selanjutnya seluruh personel polres seruyan mendapatkan masing-masing 1 bungkus paket yang didalamnya berisikan masker dan handsanitizer yang sengaja dibagikan.

Dalam kegiatan ini anggota propam melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan tersebut, hingga berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. mengatakan bahwa “kegiatan ini sebagai bentuk perhatian institusi polri kepada anggotanya khususnya dalam bidang kesehatan, dengan jiwa dan raga yang sehat diharapkan anggota polri dapat terus meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat bangsa dan negara” tegasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *