Pospol Bangkal Polsek Danau Sembuluh Kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi Di UPTD Puskesmas Terawan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com-  Seruyan – Polsek Danau Sembuluh dalam rangka sukseskan Vaksinasi terhadap Lansia , Tenaga Pendidik , Pelayan Publik dan Nakes bersama UPTD Puskesmas Terawan, kini kembali melaksanakan Vaksinasi massal yang berada di UPTD Puskesmas Terawan Desa Terawan Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Kamis (21/10/2021) Pagi.

Dalam acara tersebut, terlihat anggota Pospol Bangkal Polsek Danau Sembuluh Bripka Derby serta Anggota Danramil 1015-15 Telaga Pulang melakukan pengawalan pengecekan Vaksinasi tersebut.

“Diharapkan seluruh masyarakat bisa bekerja – sama dalam mensukseskan Vaksinasi ini, salah satunya adalah tetap menjalankan Prokes demi kesehatan seluruh masyarakat.” ujar Kapolsek.

Pada kesempatan kali ini , vaksinasi yang di gunakan ialah Merk Coronavac Tahap 1 dan 2 ,dengan waktu pelaksanaan yaitu sekitar jam 08.00 wib Pagi sampai dengan selesai dan dengan jumlah Dosis sebanyak 174 Vial dan 348 orang yang divaksin.

“Mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19 dan supaya Kec. Danau Sembuluh kita menjadi Kecamatan anti covid-19, serta diharapkan warga supaya melaksanakan Vaksin dengan penuh antusias, Dan semoga seluruh masyarakat dapat patuh , serta disiplin terhadap prokes yang diterapkan oleh masyarakat.” ulas Kapolsek.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *