POLSEK SERUYAN HILIR TERUS LAKSANAKAN PENGECEKAN KETERSEDIAN SEMBAKO DAN MIGOR DI PASAR  

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- – Polres Seruyan – Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni menginstruksikan kepada seluruh anggotanya untuk mengecek setiap hari terkait ketersediaan sembako dan minyak goreng.

 

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan stok sembako dan harga minyak goreng di toko dan pasaran.

 

Menindaklanjuti perintah Kapolres, Kapolsek Seruyan Hilir memerintahkan anggota nya langsung untuk mengecek ketersediaan sembako dan minyak goreng di pertokoan dan pasar yang berada di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir, Senin (5/12/2022) Pagi.

 

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kapolsek Seruyan Hilir, IPDA Fahroni mengatakan, peninjauan sekaligus pengecekan terkait ketersediaan sembako, minyak goreng dan bahan pokok lainnya untuk memastikan stok kebutuhan pokok aman.

 

Polri tetap berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif melalui pemantauan dan pengecekan harga bahan kebutuhan pokok masyarakat, khususnya untuk minyak goreng di wilayah Seruyan hilir ini.

 

“Mudah-mudahan untuk kebutuhan sembako dan minyak goreng di Kecamatan Seruyan Hilir tercukupi dan harganya terjangkau bagi semua kalangan masyarakat,” harap Kapolsek.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *