Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Kawal Vaksinasi di Puskesmas Kuala Pembuang 1

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan– Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi Guna kelancaran kegiatan Vaksin di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan,

Antusias Warga mengikuti vaksinasi terlihat dengan kehadiran mereka yang berdatangan dan mengantre satu persatu untuk menerima vaksin yang dilayani petugas dari tim Nakes Puskesmas Kuala Pembuang, Rabu (27/10/2021).

Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni mengatakan, Hari ini vaksinasi untuk dosis ke 1 dan dosis ke 2 untuk warga kelurahan kuala pembuang kecamatan seruyan hilir kabupaten seruyan dan sekitarnya.

“Kegiatan vaksinasi hari ini mendapatkan respon baik dari masyarajat, hal ini dapat dilihat dari jumlah kehadiran yang cukup tinggi,” ungkap IPDA Fahroni.

Kehadiran Polri bersinergi dengan TNI dan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, selain melaksanakan pengamanan personil juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan”, jelas Kapolsek.

“Kami terus bekerjasama dengan Puskesmas, Koramil dan Tim Satgas Covid-19 agar pelaksanaan vaksinasi diwilayah Kecamatan Seruyan Hilir berjalan lancar”, ujar Kapolsek. (R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *