Polres Seruyan tinjau dan laksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi bertempat di Kantor Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – tinjau dan laksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi bertempat di Kantor Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Seruyan., Jumat (09/07/2021).

“Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan Pengamanan dan pengawasan oleh Personil Polri Polres Seruyan dan petugas kesehatan yang melaksanakan Vaksinator dari PKM Kuala Pembuang I sebanyak 11 vaksinator dengan target Vaksinasi 81 Orang.

*Sebelum dilaksanakannya penyuntikan Vaksin, terlebih dahulu personil Polri Polres Seruyan beserta petugas kesehatan memberikan sosialisasi berupa himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang hadir melaksanakan vaksinasi bahwa vaksin tersebut aman dan halal guna memperkuat kekebalan tubuh agar terhindar dari penularan Virus Covid-19.

*Tujuan dilaksanakannya Vaksinasi tersebut juga sebagai pendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan nasional menuju Indonesia maju sekaligus bertujuan untuk mensukseskan program vaksinasi secara nasional guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pada pelaksanaan vaksinasi personil Polri Polres Seruyan tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada warga yang hadir agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3 M, mengantri dan tidak berkerumun.

(P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *