Polres Seruyan Tingkatkan Kesiapsiagaan Di Malam Akhir Pekan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan jajaran Polda Kalteng – Dalam rangka cipta kondisi menjaga Kamtibmas tetap kondusif, maka Polres Seruyan dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan). Kegiatan apel siaga malam hari di laksanakan di halaman Mako Polres Seruyan jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang. Sabtu (25/09/2021)

Hadir dalam Kegiatan tersebut Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan , S.H.,S.I.K., Kabag Ops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, S.H., para Kabag, Kasat, Kasi dan Kanit serta seluruh personel Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K., M.Si. di wakili Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, S.H. menyampaikan “Kegiatan malam ini dalam rangka cipta kondisi menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Seruyan dan juga di lakukan kegiatan operasi yustisi dan penegakan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seruyan.”

Kegiatan apel siaga atau KRYD ini, sambungnya juga sekaligus bertujuan untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban demi mencegah terjadinya aksi kejahatan. Dan juga menindaklanjuti operasi Patuh Telabang 2021 yang saat ini sedang di gelar oleh jajaran Kepolisian di seluruh indonesia.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *