Polres Seruyan melaksanakan Apel Siaga yang dipimpin oleh Wakapolres Peruyan KOMPOL Yudha Setiawan, S.H, S.I.K di halaman mako polres seruyan, Apel Siaga ini di hadiri oleh seluruh PJU (Pejabat Utama) dan sebagai peserta apel seluruh personel polres seruyan dan personel polsek seruyan hilir

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan – Polres Seruyan melaksanakan Apel Siaga yang dipimpin oleh Wakapolres Peruyan KOMPOL Yudha Setiawan, S.H, S.I.K di halaman mako polres seruyan, Apel Siaga ini di hadiri oleh seluruh PJU (Pejabat Utama) dan sebagai peserta apel seluruh personel polres seruyan dan personel polsek seruyan hilir.

 

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.M.Si melalui Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H., S.I.K., Polres Seruyan melaksanakan Apel Siaga yang dipimpin oleh Wakapolres Peruyan KOMPOL Yudha Setiawan, S.H, S.I.K di halaman mako polres seruyan, Apel Siaga ini di hadiri oleh seluruh PJU (Pejabat Utama) dan sebagai peserta apel seluruh personel polres seruyan dan personel polsek seruyan hilir.(30/10/2021).

 

Dalam Pelaksanaan pada Apel Siaga kali ini Wakapolres Seruyan KOMPOL Yudha Setiawan, S.H, S.I.K selaku inspektur apel memberikan penekanan dengan beberapa point penting kepada seluruh personel untuk :

1. Tetap jaga kedisiplinan dan kewaspadaan keamanan khususnya pada waktu hari libur seperti sekarang ini.

2. Sebagai anggota polri jaga sikap dan perilaku, jangan sampai berbuat pelanggaran atau tindak pidana hingga dapat mencoreng nama baik institusi.

3. Bijak dan santun dalam bermedia sosial

 

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si mengucapkan Terima kasih kepada Waka Polres Seruyan dan seluruh PJU Polres Seruyan serta Personel Polres seruyan dan Polsek Seruyab Hilir yang sudah hadir pada Apel Siaga ini.

 

Jangan lupa untuk selalu terapkan 5M dalam kehidupan dikeseharian kita, serta selalu saling mengingatkan dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *