Polres Seruyan lakukan pengecekan dan peninjauan kegiatan Vaksinasi di SMA Negeri 1 Kuala Pembuang Kab. Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – seruyan- Polres Seruyan lakukan pengecekan dan peninjauan kegiatan Vaksinasi terhadap pelajar di SMA Negeri 1 Kuala Pembuang Kab. Seruyan. Selasa (14/09/2021)

Adapun arahan Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. pada kesempatan tersebut yakni Ucapan Terima kasih kepada Kepala Sekolah, Dewan Guru dan seluruh pelajar SMA negeri 1 Kuala Pembuang yang saat ini melaksnakan vaksinasi.

“Vaksin ini sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh bagi kategori yang rentan terkena covid 19. Jelas Kapolres Seruyan.

“Kenapa vaksinasi ini penting karena covid -19 ini penularannya masih ada, jadi seluruh pelajar harus melaksanakan vaksin agar kekebalan tubuh kuat sehingga proses belajar tatap muka berjalan dengan aman tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat dengan 5 M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Ucap Kapolres Seruyan.

“Selamat melaksanakan vaksin, selamat belajar dan semoga kita sehat dalam lindungan tuhan yang maha esa dan Kepada dewan guru agar tetap menjalankan protokol kesehatan saat pelaksanaan belajar tatap muka. Ucap Kapolres Seruyan.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *