Polres Seruyan laksanakan Vaksinasi Covid 19 bagi Putra – Putri Polri dan Pelajar kabupaten Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – SERUYAN – Kuala Pembuang. dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid 19 di Kab. Seruyan Polres Seruyan laksanakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 bagi Putra – Putri Polri dan Pelajar kabupaten Seruyan di polres Seruyan dengan tema “MERDEKA BERVAKSIN”

“Kegiatan Vaskinasi yang diselenggarakan di Mapolres Seruyan dihadiri langusng oleh Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan Ny. WINA BAYU WICAKSONO serta unsur terkait yaitu pihak Telkomsel Kuala Pembuang, kegiatan di ikuti oleh para siswa dan siswi baik tingkat SMP dan SMA Kab. Seruyan (28/08/2021).

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa Vaksinasi Covid 19 ini aman dan halal, tujuanya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan meningkatkan imun/kekebalan tubuh, hindari kerumunan apalagi sedang makan bersama (biasanya pelajar sering kumoul dan makan bersama) dan tetap jalan prokes, serta sampaikan kepada teman-teman yang lain bahwa kegiatan vaksin itu aman dan tidak menyebabkan sakit menghingat kedepan proses belajar mengajar akan dilaksanakan secara tatap muka, sehingga kita perlu mempersiapkan agar imun kita kuat dan kebal dari penyebaran Covid-19.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *