Polres Seruyan Adakan Jam Pimpinan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com-  Seruyan – Jam pimpinan yang di pimpin oleh Kapolres Seruyan dengan dihadiri oleh Wakapolres Seruyan, Pejabat Utama Polres Seruyan. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan arahan maupun perintah-perintah dari satuan atas terhadap personel, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak antara personel. Kegiatan ini juga menjadi bahan Evaluasi bagi kita dalam melaksanakan tugas dilapangan. Selasa, (21/9/2021).

 

Bertempat di Aula Data polres Seruyan, Kapolres Seruyan menyampaikan beberapa arahan terkait rencana kunjungan kerja Kapolda Kalteng ke polres Seruyan dan percepatan pengendalian covid-19 di kab. Seruyan serta Disiplin personel.

 

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si mengatakan ” Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya Kepada seluruh jajaran yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga pelaksanaan tugas kedepannya saya harapkan lebih di tingkatkan lagi mengingat tugas Polri kedepannya akan semakin sulit di masa Pandemi covid-19 ini.”.

 

Mari kita pertahankan Pengendalian Corona Virus di Kab.Seruyan ini dan situasi kamtibmas yang kondusif yang merupakan kerja keras kita bersama, dan saya yakin semua akan jadi amal ibadah untuk kita semua, tambahnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *