Piket Patroli Polsek Hanau Sambangi Toko-toko Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Polsek Hanau – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Hanau, personel piket polsek Hanau melaksanakan Patroli secara rutin, Kamis (14/10/2021)

Kegiatan patroli harkamtibmas sekaligus tatap muka dan dialogis bersama warga yang dijumpai pada saat patroli. Kali ini kegiatan patroli dialogis dilaksanakan yaitu menyambangi Karyawan Toko Elektronik di Pembuang Hulu sembari memberikan pesan kamtibmas serta himbauan prokes dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 yang kini makin mewabah.

Kanit SPKT II Polsek Hanau Aipda Robingun, SH mengatakan selain memberikan pesan kamtibmas, kegiatan patroli sambangi warga ini juga berkesempatan bertatap muka dan dialogis seraya memberikan pesan keamanan dalam bekerja untuk lebih mengutamakan keselamatan pribadi dalam menyelesaikan pekerjaannya.

“Kita himbau juga untuk selalu waspasda terhadap pelaku pencurian material bahan bangunan karena pelaku kejahatan tidak pandang bulu selama ada kesempatan akan melakukan aksinya.”ucap Aipda Robingun.

Ditempat terpisah Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K., menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya memberikan pembinaan dan himbauan kepada warga menjadi kewajiban petugas kepolisian.

“Disamping meningkatkan kemitraan, kegiatan ini juga menciptakan lingkungan wilayah yang aman dan kondusif.” Jelasnya.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *