Personil Sat Tahti dan Jaga Tahanan Cek Dan Kontrol Ruang Tahanan pada saat terjadi pemadaman listrik

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Kuala Pembuang – Sat Tahti Polres Seruyan memperketat penjagaan dan pengawasan terhadap Ruang Tahanan pada saat terjadi pemadaman listrik dengan melakukan pemeriksaan dan pengecekan Ruang Tahanan.

Pemeriksaan dimulai dengan mengecek Jumlah Tahanan, Ruang Tahanan serta melakukan penggeledahan terhadap Tahanan. Selanjutnya piket Fungsi memeriksa seluruh sudut ruangan dan barang-barang yang ada di dalam ruang Tahanan Polres Seruyan.

Pengecekan dipimpin Kasat Tahti Polres Seruyan, Aiptu Ilham Syoleh Nasution bersama 1 orang Anggotanya dan 2 orang Anggota Piket Jaga Tahanan Polsek Seruyan.

Kasat Tahti Aiptu Ilham Syoleh Nasution, menekankan kepada Anggota Piket Jaga Tahanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan rutin melakukan pengecekan serta kontrol terhadap Tahanan terutama pada saat ada Pemadaman Listrik.

Selain itu Kasat Tahti juga meminta Anggota Piket Jaga Tahanan pada saat ada pemadaman listrik untuk mngumpulkan para Tahanan serta melakukan absensi terhadap tahanan sehingga para tahanan tidak berpikir untuk melakukan tindakan yang tidak di inginkan seperti berusaha untuk melarikan diri selama pemadaman listrik terjadi.

“Jangan Uderestimate dengan situasi yang landai, tetap tingkatkan kewaspadaan. Silahkan Piket Jaga Tahanan secara bergiliran melakukan pengecekan terhadap kondisi Tahanan”. Tegasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *