Personil Sat Binmas Seruyan Galang Remaja Pemuda dan Wanita di LKSA Hj.Mas Kacil Kab.Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan–Jum’at Siang Seperti Biasa Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Binmas IPTU Eko Muji Hartono menjelaskan Personil Sat Binmas melaksanakan Sambang kepada Pengasuh Ustad Alil Alamin Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Hj.Mas Kacil dan Para Santri, dalam rangka Pembinaan Remaja Pemuda Wanita dan Anak-anak di Jl.Tjilik Riwut Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(22/10/21).

Seperti yang di lakukan Personil Sat Binmas kegiatan Pembinaan dan penyuluhan sebagai meningkatkan rasa kepedulian antar sesama dalam pembinaan remaja, pemuda, wanita dan anak dan program Seruyan Galang Remaja Pemuda dan Wanita (SerGal ReDawan) akan terus disosialisasikan sehingga kalangan masyarakat dapat memahami bahwa polri tidak harus ditakuti seperti yang selama ini terjadi sebagai Menadapatkan Situasi Pekembangan Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Personil sat Binmas menambahkan bahwa maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai sarana komunikasi langsung dengan Pengasuh Yayasan dan Satri diharapkan kehadiran Polri semakin dirasakan di Kab.Seruyan.

(r)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *