Personil Sat Binmas Sambang Seruyan Jalin Silahturahmi Masyarakat Di Pasar Tengah Kab.Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan–Dalam rangka menjaga situasi yang kondusif personil Sat Binmas melakukan giat Sambang Seruyan Jalin Silahturahmi Masyarakat di pasar tengah Jl.Ais Nasution Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.Rabu Siang.(17/11/21).

 

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas Iptu Eko Muji Hartono mengatakan Personil Sat Binmas menyambangi pasar tengah bertujuan untuk memberikan himbauan protokol kesehatan kepada, penjual, dan pengunjung untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas ,dan juga dapat mempersempit aksi tidak kejahatan pencurian di pasar saat masyarakat beraktivitas di pasar tersebut.

 

“Personil Sat Binmas memberikan himbauan dan penyampaian pesan pesan kambtibmas kepada warga untuk bersama sama mencegah dan memutus penyebranan wabah Corona Covid 19 ,yaitu tetap jalankan 5 M.”Jelasnya.

 

Selain itu pihaknya juga minta masyarakat untuk membantu Polri dalam menjaga lingkungan serta memelihara kambtibmas sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kab.Seruyan.

(r)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *