Personil Sat Binmas Sambang Anak-Anak Sekolah Dasar Di Kab.Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan–Sabtu Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Binmas Iptu Eko Muji Hartono Menjelaskan Personil Sat Binmas Seruyan Galang Remaja Pemuda dan Wanita (SerGal ReDawan) Dan sekaligus Mencegah penyebaran covid 19 dilingkungan sekolah dengan memberikan Masker Sambang ke sekolah SDN 2 Jl.Aromani Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(06/11/21).

Pada kesempatan ini Personil Sat Binmas temui guru pendidik yang sedang melakukan aktivitas disekolah, sampaikan himbauan agar tetap mematuhi apa yang menjadi kebijakan pemerintah khususnya dibidang pendidikan, terapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dilingkungan sekolah.

“Tetap utamakan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sebagai penangangan Covid-19 dan bila ada gangguan kamtibmaa dapat melaporkan kepada kepolisian dengan layananan 24 Jam Cell Center 110 Polres Seruyan”

Kewajiban Personil Sat Binmas untuk melaksanakan sambang terhadap masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta untuk menyampaikan himbauan terkait pencegahan covid-19 di Kab Seruyan.(B4yu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *