Personil Polsek Arsel Laksanakan Pengamanan di SPBU PT. Panjung Jl. Iskandar P. Bun Guna Mencegah Terjadinya Aksi Penyalahgunaan BBM Bersubsidi.

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Kotawaringin Barat (kobar) Jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) – Personil Polsek Arsel dipimpin Pawas IPDA FERDINAN melaksanakan Pengamanan di SPBU PT. Panjung Jl. Iskandar Kel. Madurejo Kec. Arsel Kab. Kobar, Senin (8/11/2022).

 

Personil Polsek Arsel dalam melaksanakan kegiatan pengamanan di SPBU guna memastikan tidak terjadi penyimpangan saat pengisian BBM bersubsidi di SPBU.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Arsel Kompol Saipul Anwar, S.H. mengatakan bahwa tidak segan – segan melakukan penegakan hukum bagi siapa saja yang melanggar dan melakukan penyimpangan BBM bersubsidi. Sedangkan sampai saat ini, untuk wilayah Kecamatan Arsel ketersediaan BBM dalam kondisi aman.

 

Kami harapkan kedepannya dengan adanya rencana kenaikan harga BBM bersubsidi masyarakat tidak panik dan mudah termakan isu negatif sehingga bisa membuat situasi menjadi tidak kondusif, tutup Kapolsek Arsel. (R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *