Personel Polres Kobar Melaksanakan Pengamanan Car Free Day (CFD)

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- – Polres Kotawaringin Barat – Personel Polres Kobar laksanakan pengamamanan Car Free Day. Minggu (14/05/2023)

 

Bagi sebagian masyarakat Hari Minggu merupakan hari libur yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai ataupun kegiatan lainnya diluar rutinitas sehari-hari. Tapi berbeda dengan satu profesi ini. Polisi bisa dikatakan tidak mengenal hari libur.

 

Kegiatan ini dimulai pukul 06.00 Wib hingga selesai, Kendaraan bermotor maupun mobil dilarang masuk pada lokasi CFD ( Car Free Day ) tersebut hanya pejalan kaki saja yang diperbolehkan melintas di seputaran jalan tersebut, Selain para pejalan kaki, pengemudi sepeda juga diperbolehkan melintas.

 

Sejumlah petugas Kepolisian dari Polres Kobar khususnya personel Satreskrim Polres Kobar nampak mengamankan kegiatan Car Free Day (CFD).

 

Kapolres Kotawaringin barat AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K., mengatakan Acara CFD selalu dipenuhi oleh masyarakat. Hal ini tentu berdampak pula pada gangguan Kamtibmas. Kalau dalam bahasa Kepolisian disebut Police Hazard yang memerlukan kehadiran petugas untuk memastikan bahwa masyarakat dalam berativitas aman dan nyaman. (R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *