Personel Polres Kobar Melaksanakan Apel UKL

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Kalteng – Polres Kotawaringin Barat – Bertempat di Bundaran Pancasila (Pos Lalu Lintas Polres Kotawaringin Barat), Personil Polres Kotawaringin Barat melaksanakan apel UKL.

 

Apel UKL ini di pimpin oleh Perwira Pengendali Iptu Wiyoto dalam rangka apel siaga pengamanan obyek vital atau tempat keramaian. Setelah pelaksanaan apel siaga dilanjutkan dengan melaksanakan patroli dan monitoring terhadap kegiatan masyarakat yang sedang berada di sekitaran Taman Kota Pangkalan Bun dengan tujuan untuk mencegah terjadi tindak kejahatan. Minggu (18/9/2022) Pagi.

 

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E. menegaskan jadwal piket UKL ini telah dibuat oleh satuan Bagops sebagai pengendali untuk operasional personel Polres Kotawaringin Barat, yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kobar pada saat hari libur.

 

”Dalam kegiatan piket UKL (unit kecil lapangan) ini diharapkan dapat membantu menciptakan rasa aman di masyarakat,” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *