PEMBINAAN BERUPA ARAHAN DAN LATIHAN YANG DIBERIKAN ANGGOTA PROPAM KEPADA CALON SISWA PENDIDIKAN BINTARA POLRI

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan  – Pada hari ini Bag SDM Polres Seruyan selaku pembina fungsi menjadwalkan propam untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada calon siswa pendidikan bintara polri yang saat ini masih dalam pembinaan polres seruyan. Jum’at (5/11/2021)

Dalam pelaksanaannya anggota propam BRIGPOL HAFIZH memberikan arahan kepada 2 (dua) casis dik bintara polri bertempat di halaman mako polres seruyan, adapun arahan dan petunjuk yang diberikan berupa motivasi untuk selalu semangat dalam menunggu dan menjalani pendidikan polri, pengetahuan dasar kepolisian dan latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris).

Dalam pemberian arahan dan petunjuk terlihat kedua casis sangat fokus dan bersemangat dalam mendengarkan dan bersemangat dalam menjalani latihan PBB yang diberikan.

Kapolres seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. melalui Kasipropam IPDA Pramono menjelaskan bahwa casis dik bintara polri harus secara rutin diberikan arahan petunjuk dan pelatihan, dimaksudkan agar para casis dapat membentuk mental dan fisik sehingga ketika waktunya memasuki pendidikan para casis tersebut tidak kaget dan siap fisik dalam menjalani pendidikan.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *