Pelayanan SKCK Satintelkam Polres Seruyan, Berupaya Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasj.com –  Seruyan – Satuan Intelkam Polres Seruyan melaksanakan Pelayanan Pembuatan SKCK Kepada Masyarakat khususnya di Kota Kuala Pembuang yang akan melamar pekerjaan di Gedung SPKT Wicaksana Laghawa Polres Seruyan, Junat 15 Oktober 2021.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Intelkam Iptu Moh. Rochim, S.Sos. berupaya dalam meningkatkan Pelayanan Pembuatan SKCK kepada Masyarakat Kota Kuala Pembuang yang akan melamar pekerjaan.

Kasat Intelkam menghimbau kepada warga Agar pemohon memahami betul pertanyaan yang tercantum dalam daftar pertanyaan skck guna pengisian biodata pemohon sesuai dengan KTP. Pergunakan seperlunya SKCK dan tidak boleh di lakukan perubahan biodata yang sudah dicetak oleh pihak Kepolisian. ujarnya.

Dihimbau terkait masih dalam kondisi pandemi virus corona agar tidak panik, lakukan langkah yang sudah dianjurkan Pemerintah Mematuhi Prokes dengan jaga jarak, selalu menggunakan Masker, hindari berkerumun laksanakan Social Distancing dan Physical Distancing serta Sosialisasikan Penerapan PPKM dilingkungan beraktifitas dengan masyarakat. jelas Kasat Intel.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *