Pelatihan Dan Pembinaan Casis Polri Gelombang 1 Tahun 2023

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Kalteng – Polres Kotawaringin Barat – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. memerintahkan Bag SDM Polres Kobar untuk melaksanakan pembinaan dan pelatihan kepada para calon siswa Polri sebelum masuk Pendidikan Polri.

 

Bertempat di Lapangan Bola Volly Presisi Polres Kobar, atas perintah Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Bag SDM Polres Kobar diperintahkan untuk melaksanakan program pelatihan dan pembinaan kepada para calon siswa Polri yang akan mengikuti Pendidikan Polri di SPN Polda Kalteng dan Sepolwan. Calon siswa yang mengikuti program pelatihan dan pembinaan ini berjumlah sebanyak 22 orang yang akan mengikuti pendidikan pada gelombang 1 tahun 2023. Adapun materi pelatihan dan pembinaan pada hari ini Bag SDM Polres Kobar memberikan pelatihan dengan materi latihan melaksanakan latihan fisik, baris-berbaris, pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya. Senin (26/9/2022) Pagi.

 

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E. menegaskan kegiatan pembinaan dan pelatihan kepada para calon siswa Polri ini dilaksanakan sebagai persiapan para calon siswa sebelum masuk mengikuti ke SPN Polda Kalteng dan Sepolwan di Jakarta.

 

”Dengan diadakannya program pelatihan dan pembinaan ini diharapkan para calon siswa mendapatkan pengetahuan awal tentang ilmu Kepolisian,” pungkasnya.

(R)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *