PELAKSANAAN ZOOM MEETING WAJIB DIIKUTI SELURUH OPERATOR ZI DAN YANLIK POLRES SERUYAN, ANGGOTA PROPAM LAKUKAN PENGAWASAN DENGAN CARA ABSEN SECARA MANUAL

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan  – Kegiatan zoom meeting Topic: Forum Belajar Bersama “The Art of Reprogramming Mindset dan Persiapan Desk Evaluation” dimulai pukul 10.00 wib hari ini dengan diikuti oleh seluruh polda, polres dan polsek jajaran di indonesia.

Polres seruyan memusatkan pelaksanaan zoom meeting tersebut di Ruang Commen Center sat reskrim, dengan dihadiri oleh operator ZI dan Yanlik dari masing masing seluruh Bag, Sat dan Sie. Kamis (28/10/2021)

Dalam pelaksanaannya untuk memastikan kehadiran seluruh personel yang terlibat, anggota propam unit provost Brigpol Hafizh melakukan pengawasan dengan cara melakukan absensi secara langsung personel yang mengikuti dan tidak mengikuti kegiatan zoom meeting tersebut.

Penjelasan oleh ahli sesuai topik dalam kegiatan zoom meeting tersebut merupakan ilmu yang tidak semua orang bisa mendapatkannya, oleh karena itu personel yang mengikuti wajib berbangga dengan ilmu yang di peroleh dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *