Patroli Rutin Aparat TNI-Polri Sambangi Warga Kecamatan Kolam

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Kotawaringin Barat (Kobar) – Polsek Kotawaringin Lama (Kolam) – Jajaran Polda Kalimantan Tengah. Anggota Polsek Kolam bersama Babinsa melakukan kegiatan patroli rutin menyambangi warga masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, Jum’at (29/07/2022) siang.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kolam AKP Joni Risatno, S.H mengungkapkan bahwa kegiatan patroli dijalan tersebut bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.

 

“Melalui kegiatan patroli tersebut personel polri bisa langsung bertemu muka dengan warga masyarakat dan langsung menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sehingga akan lebih efektif,” ungkap AKP Joni Risatno, S.H.

 

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa dengan bertemu langsung dan bertatap muka dengan masyarakat juga bisa sebagai sarana dari petugas untuk menyerap informasi yang ada dan berkembang di tengah masyarakat sehingga apabila terjadi sesuatu dan lain hal yang menyangkut dengan situasi Kamtibmas maka akan cepat di tangani.

(r)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *