PATROLI MALAM MINGGU GUNA CEGAH BALAP LIAR DI WILAYAH KOTA KUALA PEMBUANG

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan-Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Sat Sabhara Polres Seruyan Polda Kalteng melaksanakan patroli dan pemantauan di jalan raya Ahmad ayani, Minggu (24/10/2021) dini hari.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Samapta melaksanakan tugas patroli dan pemantau jalan raya di Jalan ahmad yani Kota Kuala Pembuang ini.

Petugas memilih jalan tersebut karena merupakan jalan lurus, dengan bundaran dan juga merupakan jalur yang lebar sehingga rawan digunakan untuk balap liar.

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain.” Ujar Anggota Samapta.

Saat dikonfirmasi Kasat Samapta Polres Seruyan menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan balap liar. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *