PASTIKAN PERSONEL DISIPLIN DALAM JAM KERJA, ANGGOTA PROPAM CEK KE MASING-MASING RUANGAN

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.ckm – Seruyan – Disiplin merupakan sikap yang harus dimiliki dan dipedomani oleh seluruh personel polri khususnya personel polres seruyan. Rabu (6/10/2021) siang

Sejalan dengan tugas pokok propam yakni pengawasan dan pengendalian personel ke dalam (internal), kasi propam memerintahkan anggota propam untuk melakukan pengecekan ke masing-masing ruang kerja personel polres seruyan untuk dilakukan pengecekan disiplin jam kerja.

Saat dilakukan pengawasan dan pengecekan oleh anggota propam ke masing masing ruang kerja sebagian besar ditemukan anggota polres seruyan berada di ruang kerja masing-masing dan sedang sibuk bekerja, hal ini menandakan bahwa personel polres seruyan memiliki kesadaran disiplin yang tinggi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. melalui kasi propam IPDA Pramono mengatakan “pengawasan dan pengecekan disiplin jam kerja pada personel polres seruyan dipandang penting, untuk menumbuhkan dan meningkatkan kedisiplinan anggota dalam bekerja secara maksimal dan dapat memberikan pelayanan kepada kepada masyarakat lebih baik” ujarnya .

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *