MESKIPUN DIHARI LIBUR PROPAM POLRES SERUYAN TETAP TERAPKAN PROKES PEMERIKSAAN SUHU TUBUH BAGI YANG AKAN MASUK LINGKUNGAN MAKO

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan – Hari libur tidak menjadi alasan untuk kita tetap menjaga kesehatan dengan protokol kesehatan, begitu pula saat memasuki pintu masuk polres seruyan anggota propam melakukan pemeriksaan suhu tubuh.

Pemeriksaan suhu tubuh ini dilakukan anggota propam dengan menggunakan alat Thermogan (alat pengukur suhu) sesuai standar prokes.

Kegiatan ini dilakukan di depan pintu gerbang masuk mako polres seruyan, suhu tubuh standar orang yang boleh memasuki lingkungan mako yaitu sekitar 35°C s/d 37°C. Apabila ditemukan seseorang dengan suhu tubuh di atas standart rata-rata maka orang tersebut tida diperkenankan masuk mako dan di persilahkan untuk melakukan pemeriksaan secara medis.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. Melalui Kasipropam IPDA Pramono mengatakan bahwa “kita harus selalu menjaga kesehatan diri dan peduli terhadap lingkungan, dengan mengikuti prokes yang ditentukan apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini” ujarnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *