Menjelang hari Sumpah Pemuda Sat Intelkam Polres Seruyan melaksanakan penggalangan terhadap tokoh pemuda

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Kuala Pembuang. Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Tahun 2021, Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Sat Intelkam Polres Seruyan melaksanakan penggalangan terhadap tokoh pemuda di Kabupaten Seruyan. Jumat (22/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut personil Sat Intelkam Polres Seruyan menyampaikan pesan positif terhadap tokoh pemuda yaitu Sdr. LAMRI selaku Ketua PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) di Kabupaten Seruyan, agar menggerakan mahasiswa atau pemuda-pemudi di Kabupaten Seruyan pada saat Hari Sumpah Tanggal 28 Oktober 2021 nanti bisa membuat inovasi-inovasi sehingga bisa menjadi contoh di daerah lainnya.

Kami berharap agar pemuda-pemudi khususnya mahasiswa di Kabupaten Seruyan bisa berpacu membuat inovasi ke hal-hal yang positif yang secara tidak langsung akan membawa dampak positif bagi mereka sendiri. Katanya.

Selain mengajak pemuda-pemudi membuat inovasi-inovasi kami juga menyampaikan kepada Sdr. LAMRI agar bisa mendukung kepolisian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Seruyan. Tutupnya.

(R).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *