Menjaga Kebugaran Tahanan dengan Olahraga Rutin

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Kuala Pembuang – Sattahti Polres Seruyan giatkan program olahraga pagi bagi Tahanan. Kegiatan Ini untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para Tahanan selama mendekam di Sel Tahanan.

Seperti pada Minggu, 10 Oktober 2021, seluruh Tahanan diajak berolahraga di ruangan berjemur dan dijaga ketat dan dipandu oleh Anggota Sattahti dengan sejumlah gerakan senam.

Menurut Kasat Tahti Aiptu Ilham Syoleh Nasution, kegiatan olahraga bersama merupakan pelayanan kesehatan, agar kondisi tubuh Tahanan di sel Polres Seruyan tetap bugar. Mengingat Tahanan juga perlu mendapatkan hak pelayanan demi untuk memenuhi kesehatan.

“Agar kondisi mereka tidak rentan terhadap penyakit, salah satu solusinya para Tahanan kami ajak untuk berolah raga dengan senam bersama, sehingga tubuhnya selalu segar dan sehat,” ujarnya.

Aiptu Ilham Syoleh Nasution mengungkapkan, terlebih saat ini masih mewabahnya pandemi Covid-19, sehingga imun dan ketahanan tubuh sangat penting.

“Berbagai upaya kita lakukan untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seruyan. Tahanan pun selalu kita himbau untuk selalu taat terhadap protokol kesehatan,” pungkasnya. (R).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *