Melalui Zoom Meeting, Personil SPKT Polres Kobar Ikuti Giat Rutin Binroh   

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- – Polres Kotawaringin Barat – Kegiatan program pembinaan rohani dan mental (binrohtal) dilaksanakan oleh Polda Kalteng dan diikuti seluruh anggota Polres maupun Polsek jajaran dikesatuan Polres Kotawaringin Barat (Polres Kobar) melalui aplikasi zoom meeting.

 

Seluruh personil Polres Kobar mengikuti Program Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) guna membentuk karakter anggota Polri yang humanis dengan melalui aplikasi Zoom Meeting di Masjid Sunan Giri Polres Kobar, kamis (11/05/2023) pagi.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. melalui Ka SPKT Iptu Hardiyo S. mengatakan bahwa dengan mengikuti program Binrohtal meski melalui aplikasi zoom meeting, sangat bermanfaat untuk meningkatkan karakter anggota polri khususnya personil Polres Kobar menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan demikian dapat merubah moral atau kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

 

“Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personil baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik, “. Ucap Iptu Hardiyo S.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *