Media Parlemenrakyat.id Kordinator Wilayah Kalimantan Dianugerahi Penghargaan Oleh Kapolres Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- SeRUYAN – Kordinator Wilayah Kalimantan Media Parlemenrakyat.id mendapatkan apresiasi dari Kapolres Seruyan karena turut aktif dalam membantu pemberitaan Polres Seruyan, Sabtu (13/11/2021).

 

Kapolres Seruyan AKBP. Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si, mengatakan, bahwa pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi karena telah membantu pemberitaan kegiatan Polres Seruyan.

 

“Saya ucapkan terimakasih karena aktif membantu pemberitaan terkait kegiatan Polres Seruyan,” ujarnya.

 

Kordinator Wilayah Kalimantan Media Parlemenrakyat.id Masroby mengatakan dirinya mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Polres Seruyan.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Seruyan serta Jajaran Polres Seruyan, yang telah memberikan apresiasinya sebagai mitra, hal ini juga makin mengeratkan hubungan sebagai mitra dimana Jurnalis menjadi mitra dari Polri,” ujarnya.

 

Selain itu, Masroby juga menambahkan, penghargaan ini menjadi penyemangat agar kedepannya semakin aktif membantu Polres Seruyan Memberitakan Kegiatan baik itu kegiatan Kapolres maupun jajaran Polres Seruyan.

(M)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *