Lakukan Pemeriksaan Kondisi dan Ruang Tahanan di Rutan Polres Seruyan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com-, Kuala Pembuang – Kegiatan pemeriksaan terhadap kondisi tahanan serta ruang tahanan dilaksanakan setiap saat guna mengetahui keadaan tahanan maupun ruang tahanan tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Banit Wattah Sat Tahti Polres Seruyan Bripda Alwan saat melaksanakan pengecekan kondisi dan jumlah tahanan serta keadaan di ruang tahanan Polres Seruyan, Minggu (22/08/2021) pagi.

“Melakukan pemeriksaan setiap saat secara berkala dengan tujuan mengetahui keadaanya dan mencegah upaya tahanan melakukan tindakan diluar aturan yang ada,” jelas Bripda Alwan.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution menambahkan agar selalu lakukan pemeriksaan hingga situasi kondisi ruang tahanan dan kesehatan dalam keadaan aman lengkap dan sehat.

“Dengan melakukan pemeriksan kita mengetahui kondisi dan jumlah tahanan sehingga secara berkala harus melakukan kontrol guna mencegah adanya tahanan melarikan diri atau upaya berbahaya lainnya,” kata Aiptu Ilham Syoleh Nasution.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *