Kembali Personil Sat Reskrim Polres Seruyan Lakukan Patroli Untuk Antisipasi Adanya kasus Curat, Curas Serta Curanmor Di Kuala Pembuang

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Sat Reskrim Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng Lakukan Patroli di sekitar wilayah Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Sabtu (23/10/2021) Pukul 21.30 Wib.

Dalam Pelaksanaan patroli yang di lakukan oleh personil sat reskrim polres Seruyan bertujuan agar meng antisipasi terjadinya tindak pidana pencurian di sertai kekerasan yang kerap terjadinya di wilayah kuala pembuang kabupaten Seruyan.

Kasat Reskrim Polres Seruyan AKP Lajun S.R Sianturi, S.I.K. mengatakan kami akan terus lakukan patroli di sejumlah titik rawan kejahatan yang ada di wilayah kuala pembuang guna mencegahnya terjadi tindak pidana pencurian berat, pencurian dengan kekerasan serta pencurian kendaraan.

Kasat Reskrim juga menambahkan patroli yang di laksanakan ini juga bertujuan agar terjaga situasi kamtibmas di sekitar kuala pembuang dengan hadirnya anggota polri masyarakat pun merasa aman.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *