KEJADIAN PENGANIAYAAN YANG MENGAKIBATKAN LUKA BERAT

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Toba –  Selasa ,07 September 2021 , di Lumban dolok Desa Pardomuan Nauli Kec. Laguboti Kab. Toba,

 

Dimana pada kejadian yang menjadi KORBAN , HENDRA MANULLANG (HM) ,laki2, Umur 35 Tahun , alamat Lumban Dolok Desa Pardomuan Nauli Kec. Laguboti Kab. Toba dan

DENNI Br HUTAPEA , umut 29 Tahun , alamat Lumban Dolok Desa Pardomuan Nauli Kec. Laguboti Kab. Toba .

 

Dan diduga pelaku , JHONNI HUTAPEA (JH) ,laki2 , umur 56 Tahun , alamat Lumban Dolok Desa Pardomuan Nauli Kec. Laguboti Kab. Toba .

 

Depan Rumah Korban yang beralamat di Lumban Dolok Desa Pardomuan Nauli Kec. Laguboti Kab. Toba,

 

Pada Selasa sekira pukul 09.00 wib korban DENNI HUTAPEA cekcok mulut dengan istri diduga Tersangka HOTMA Br SINURAT kemudian datang korban HENDRA MANULLANG ikut cekcok mulut melawan istri diduga Tersangka yang terjadi di halaman rumah korban dan Tersangka yang beralamat di Lumban Dolok Desa Pardomuan Nauli Kec.Laguboti Kab. Toba, tidak lama kemudian datang diduga Tersangka JHONNI HUTAPEA sehabis dari ladang menderes pohon tuak yang dimana pada saat itu JHONNI HUTAPEA masi membawa sebuah pisau penderes tuak sehabis dari ladang, setelah JHONNI HUTAPEA melihat cekcok antara istri nya dengan korban, JHONNI HUTAPEA melerai agar tidak ribut lagi, namun tidak di indahkan korban dan istri JHONNI HUTAPEA, kemudian JHONNI HUTAPEA langsung emosi dan menarik pisau yang berada di pinggangnya kemudian membacok HENDRA MANULLANG secara ber ulang-ulang dan pada saat JHONNI HUTAPEA membacok HENDRA MANULLANG, JHONNI HUTAPEA juga membacok DENNI Br HUTAPEA karena menghalangi JHONNI HUTAPEA, setelah JHONNI HUTAPEA selesai membacok kedua korban ianya langsung pergi ke rumahnya dan meninggalkan korban yang sudah terjatuh di halaman rumah korban dan juga meninggalkan pisau tersebut di depan rumah korban tepat nya di dekat korban HENDRA MANULLANG, sesampainya di rumah JHONNI HUTAPEA pergi ke dapur untuk mengambil sebuah pisau yang panjang nya sekira 40 cm dan JHONNI HUTAPEA melakukan percobaan bunuh diri dengan menusuk pisau tersebut ke arah perutnya sebanyak 1 kali. Kemudian JHONNI HUTAPEA lari dari belakang rumah ke arah ladang yang berada di belakang rumahnya dan JHONNI HUTAPEA terjatuh di dibelakang yang jarak dari rumahnya sekira 30 meter, kemudian setelah warga menemukan JHONNI HUTAPEA kemudian di larikan ke RS Balige untuk mendapat pertolongan.

 

Kepolisian Resort Sat Reskrim dan personil Polsek Laguboti setelah mendapat informasi langsung turun ke TKP yaitu Kapolsek Laguboti AKP JUMPA ARUAN , Kanit Reskrim polsek IPTU MANAGOR PANJAITAN , Kanit Identifikasi (Polres Toba ) IPDA L. SITUMORANG , Kanit Intel AIPTU VIKTOR SIMANJUNTAK , BRIGAFIR LINDUNG. NADEAK , BRIPTU LAUTEN PASARIBU ,BRIPTU BERNARD MARPAUNG ( Polsek Laguboti).

 

Dan kejadian masih dalam proses Penyelidikan dan telah melakukan upaya Cek TKP , Cek Korban dan terduga pelaku di RSUD Porsea dan RS HKBP Balige.

(Sardi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *