KEGIATAN VAKSINASI DI PUSKESMAS KUALA PEMBUANG I DIPANTAU LANGSUNG PROPAM POLRES SERUYAN  

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Seruyan jajaran Polda Kalteng – Percepatan penanganan covid-19 melalui vaksinasi merupakan upaya pemerintah yang nyata dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Bertempat di puskesmas kuala pembuang I dilaksanakan kegiatan vaksinasi kesehatan untuk masyarakat, dengan kegiatan vaksinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan kesehatan masyarakat sehingga terhindar dari virus atau penyakit. Sabtu (27/11/2021)

 

Vaksinator yang melaksanakan vaksinasi merupakan tenaga medis dari puskesmas setempat dengan dibantu Dokes Polres seruyan, Vaksinasi yang dilaksanakan merupakan Vaksinasi tahap I dan II bagi masyarakat kuala pembuang yang baru pertama vaksin dan vaksin kedua lanjutan.

 

Mengetahui kegiatan vaksinasi di puskesmas kuala pembuang I dilaksanakan hari ini, anggota propam pantau langsung kegiatan vaksinasi tersebut dengan tujuan agar kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar hingga seluruh masyarakat mendapatkan dosis vaksin yang di sediakan.

 

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. melalui Kasipropam IPDA Pramono mengatakan bahwa “polri akan selalu mengawal program pemerintah untuk masyarakat seperti kegiatan vaksinasi sekarang ini yang mana manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam hal kesehatan, anggota propam yang sesuai bidang fungsi pengawasan selalu memantau kegiatan tersebut guna kelancaran dan keamanan pelaksanaan vaksinasi” ujarnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *