Kasatpolairud Polres Seruyan Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Sekolah

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Maranata Sibagariang bersama Kapolsubsektor Seruyan Hilir Timur Ipda Sahala A.P.L Gaol Melaksanakan pemantauan dan pelaksanaan Vaksin, Demi kelancaran kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Seruyan, Kasatpolairud bersama Kapolsubsektor Seruyan Hilir Timur Terjun langsung untuk melaksanakan  pengamanan beserta anggota Koramil 1015-16 Kuala Pembuang , Rabu (13/10/2021) pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Maranata Sibagariang mengatakan pengamanan ini juga sekaligus untuk memastikan protokol kesehatan tetap dilakukan Dalam kegiatan pengamanan ini juga untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu jalannya vaksinasi.

”Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu percepatan Vaksinisasi yang belum menerima vaksinasi Covid -19. Semoga dengan adanya pemberian Vaksin ini Siswa dan Siswi SMAN 2 dan SMPN 1 Kecamatan Seruyan hilir timur ini dapat menekan yang terpapar Covid-19,” ujarnya

Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. Para peserta mematuhi Prokes serta mengikuti alur jalannya vaksinasi dengan tertib.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *