Kasat Tahti Polres Seuyan Sosialisasikan Aplikasi Seruyan dalam Data dan Informasi kepada Tahanan

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Kuala Pembuang – Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution, mengadakan giat sosialisasi tentang Aplikasi Seruyan dalam Data dan Informasi di Ruang Tahanan Sat Tahti Polres Seruyan.

Sosialisasi Aplikasi tersebut ditujukan kepada para Tahanan dan Keluarga Tahanan. Penyampaian tentang bagai mana cara Keluarga Tahanan bisa mendapatkan Nomor antrian pada saat pelaksanaan kegiatan Seruyan Layanan Besuk Online (SerYan SukOn).

Dikatakan Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution, bahwa “dengan adanya Aplikasi Tersebut dapat mempermudah Keluarga Tahanan untuk mendapatkan Informasi terhadap Keluarga nya yang di tahan di Polres Seruyan.

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, Para Tahanan dapat memahami tata cara penggunaan Aplikasi tersebut untuk bisa menjelaskan kepada Keluarga nya pada saat di berikan 1 (satu) kali kesempatan untuk menghubungi Keluarga nya,” ujar Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution.

«Selain itu, dengan ada nya Aplikasi ini, diharapkan pada saat pelaksaanan Besuk Tahanan Secara Online dapat berjalan dengan lebih Tertib dan Teratur”, Tambah Aiptu Ilham Syoleh Nasution.

(R).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *