Kapolsek Hanau Tinjau Langsung Banjir Di Kecamatan Danau Seluluk

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com- Hanau – Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K. beserta Kanit Intelkam  tinjau langsung lokasi banjir yang kembali terjadi di Wilayah Kecamatan Danau Seluluk Kabupaten Seruyan, Jumat (06/11/2021).

Akibat hujan deras yang mengguyur wilayah bagian Hulu Kabupaten Seruyan beberapa hari terkahir mengakibatkan terjadinya banjir di Sungai Seruyan dan anak sungainya.

Melihat hal tersebut Kapolsek Hanau melakukan peninjauan lokasi banjir dengan anggota Polsek Hanau beserta Koramil 1015-16 P. Hulu untuk melakukan koordinasi dengan warga Desa Tanjung Hara, Kec. Danau Seluluk kab. Seruyan yang terkena dampak banjir.

Saat menemui warga, Kapolsek menghimbau masyarakat apabila keadaan luapan air sungai sudah diperkirakan naik dan membahayakan untuk segera mengungsi ke tempat yang lebih aman bisa di Kantor Desa atau di tempat lainnya.

“Saat ini saya selaku Kapolsek sudah berkordinasi dengan Camat Danau Seluluk untuk melaporkan kejadian ini ke Pemerintah Daerah Kab. Seruyan agar guna upaya mitigasi dan penanggulangan bencana,” ujar Ipda Basir

Dan saya juga akan menyiagakan anggota Polsek Hanau dengan maksud agar laporan dan keluhan-keluhan masyarakat dapat di tampung dan memberikan rasa aman kepada masyarakat bahwa Polisi hadir ditengah-tengah mereka yang sedang terkena bencana.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *