Kapolsek Hanau dan jajarannya terus Konsisten amankan kegiatan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvetigasi.com – Seruyan – Polsek Hanau – Demi kelancaran kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Hanau, Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K. Terjun langsung melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut didampingi anggotanya, Senin (27/09/2021) pagi.

Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K mengatakan pengamanan ini juga sekaligus untuk memastikan protokol kesehatan tetap dilakukan.

“Setiap ada kegiatan vaksinasi, kami selalu hadir untuk melakukan pengamanan,” kata Ipda Ihsan

Dalam kegiatan pengamanan ini terang Ipda Basir juga untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu jalannya vaksinasi. Vaksinasi yang diselenggarakan hari ini tersedia sebanyak 26 Dosis Vaksin Covid-19 yang diprioritaskan bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah Kec. Hanau Kab. Seruyan

”Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum menerima vaksinasi Covid -19. Semoga dengan adanya pemberian Vaksin ini kepada warga/masyarakat umum ini dapat menekan jumlah warga masyarakat yang terpapar Covid-19,” ujar Ipda Basir

Diharapkan Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. Para peserta tetap mematuhi Prokes serta mengikuti alur jalannya vaksinasi dengan tertib. Tandasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *