Dalam Jam Pimpinan Kapolres Seruyan Anev Kinerja Personel

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Siang ini di Aula Patria Tama 95 Polres Seruyan dilaksanakan Jam Pimpinan yang dipimpin oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. yang di hadiri Wakapolres Seruyan Kompol YUDHA SETIAWAN, S.H.,S.I.K, para Kabag,Kasat dan Kasi dan personel Polres Seruyan. Senin (27/09/2021)

Dalam arahan Jam Pimpinan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan “Kegiatan jam pimpinan bertujuan untuk Analisa dan Evaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan serta rencana kegiatan atau tugas akan dilaksanakan selanjutnya sehingga dalam pelaksanaan tugas setiap Fungsi sehingga dapat tercapai semaksimal mungkin sesuai Program Prioritas Kapolri yaitu “Transformasi Kinerja Polri yang Presisi” khususnya di Polres Seruyan”

Bayu menambahkan “agar seluruh personil Polres Seruyan untuk senantiasa bekerjasama meningkatkan disiplin dan dapat bekerjasama yang baik antara pimpinan satuan kerja dengan bawahannya agar tercipta suasana kerja yang nyaman. Tetap Bersatu sehingga lebih solid dalam pelaksanaan tugas setiap harinya.”

Dan jangan lupa di masa pandemi ini tetap terapkan dan sosialisasi kan protokol kesehatan (prokes) dalam setiap aktifitas kerja sebagai upaya mencegah penularan dan penyebaran Covid 19 khususnya di lingkungan keluarga besar Polres Seruyan dan masyarakat Kabupaten Seruyan. Jangan lupa selalu mengedepankan profesionalisme dalam bekerja, proporsional dan akuntabel, agar dapat mengangkat nama polres Seruyan kedepannya menjadi lebih baik. Serta anggota dituntut untuk laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai prosedur (SOP) yang ada, Laksanakan tugas dengan penuh semangat, jangan acuh dan remehkan tugas.” pungkasnya.

(R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *