Kapolres Seruyan Tinjau Giat SerPasLing ( Seruyan Pelayanan SKCK Keliling )

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. meninjau pelaksanaan kegiatan SerPasLing (Seruyan Pelayanan SKCK Keliling) Satintelkam Polres Seruyan bertempat di Halaman Serba Guna Kuala Pembuang, Kamis (3/6/2021).

Pelayanan SKCK Keliling terus dioptimalkan guna pelayanan publik yang lebih baik, bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Bahwa pelayanan SKCK Keliling merupakan wujud komitmen Polres Seruyan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” katanya

Ia mengatakan, pihaknya terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ingin melakukan pengurusan SKCK.

Disampaikan Kapolres, akselerasi dan kecepatan dalam pelayanan publik merupakan salah satu bentuk wujud Pelayanan Prima dan Profesional Polri serta juga untuk menindaklanjuti Program Prioritas Bapak Kapolri terkait dengan Transformasi Pelayanan Publik.

“Polres Seruyan dalam hal ini tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat baik dalam pengurusan SKCK maupun pelayanan publik lainnya.

Kita ketahui akses menuju ke Polres Seruyan bagi masyarakat yang tempat tinggalnya dalam jangkauan yang jauh menjadi kendala bagi masyarakat tersebut, sehingga dengan adanya SerPasLing (Seruyan Pelayanan SKCK Keliling) ini mempermudah masyarakat agar terjangkau dan lebih cepat dalam melakukan pengurusan SKCK,” jelas Kapolres.

Turut mendampingi Kapolres dalam giat peninjauan SerPasLing (Seruyan Pelayanan SKCK Keliling) ini, Kabagren, Kasat Intelkam, KBO Sat intelkam, Tim Pengawas dari Provost dan Siwas serta disaksikan oleh Camat Seruyan Hilir dan Lurah Kuala Pembuang I dan Perwakilan MUI Kabupaten Seruyan.

(P)

 

Editor : IDP

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *