Kapolres Seruyan terjun langsung ke Pasar SAIK Kuala Pembuang berikan sosialisasi dan edukasi Prokes Covid 19 kepada para pedagang

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Kuala Pembuang. Dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid 19 di kabupaten Seruyan, Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si, terjun langsung ke Pasar SAIK Kuala Pembuang memberikan sosialisasi dan edukasi Prokes Covid 19 kepada para pedagang.

 

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si yang didampingi beberapa PJU Polres Seruyan menyampaikan kepada para pedagang bahwa perkembangan Kasus Covid-19 sampai tanggal 20 Juli 2021 di Kabupaten Seruyan mengalami kenaikan. Dari 10 Kecamatan diketahui penyebaran Covid-19 yang masih ada yakni Kec. Seruyan Hilir dan Kec. Seruyan Tengah. Kamis (22/07/2021)

 

Kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan tetap laksanakan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

 

“Habis vaksin bukan jaminan, yang menjadi jaminan adalah protokol kesehatan secara ketat. Karena banyak yang sudah di vaksin terkonfirmasi karena tidak menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat”. Kata Kapolres Seruyan. (P).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *