Kapolres Seruyan Silaturahmi dan Berkoodinasi dengan Kepala Sekolah SDN 1 Kuala Pembuang II

  • Whatsapp
banner 468x60

Buserinvestigasi.com – Seruyan – Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K.
Silaturahmi dan Berkoodinasi dengan Kepala Sekolah SDN 1 Kuala Pembuang Sdr. Kirsam S.pd. Bertempat di SDN 1 Kuala Pembuang II Kab.Seruyan.Selasa(12/10/2021).

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO S.H., S.I.K., M. Si. di sambut baik oleh Kepala Sekolah SDN 1 Kuala Pembuang II Sdr. Kirsam S.Pd serta mempersilahkan Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO S.H., S.I.K., M. Si. untuk menyampaikan penyampaiannya kepada siswa siswi di SDN 1 Kuala Pembuang II.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO S.H., S.I.K., M. Si. Juga didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU Moch. Rochim, S. Sos, serta Guru Guru dan Staf Pengajar SDN 1 Kuala Pembuang II.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO S.H., S.I.K., M. Si. memberikan arahan dan himbauan yang dikaitkan dengan kegiatan tatap muka didalam maupun diluar sekolah saat ini di situasi pandemi Covid-19 di sekitar kita masih ada, khusus Kab. Seruyan saat ini sudah berhasil diturunkan dilevel 2 , Saya berharap anak anak sekalian menerapakan 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, serta menjaga mobilitas.

Adanya partisipasi dari orang tua ditengah situasi pandemi Covid – 19
di Kab. Seruyan ini kita dituntut untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M, Jadi anak anakku sekalian dan juga guru agar tetap menjaga protokol dengan ketat karena Covid 19 di kab. Seruyan masih ada, setelah landai jangan kendor jangan lupa dan abai terlena karena covid – 19, kita harus tekan lagi angka Covid – 19 supaya Covid-19 lebih cepat lagi berkurang.

Seiring dengan perkembangan jaman kita mengetahui bahwa handpone dan gadget ini pelu di antisipasi mengenai penyebaran informasi, karena kita sering bermain di aplikasi atau membuat konten yang tidak baik dilihat dan karena belum cukup umur oleh adek sekolah, harapan saya peran dari sekolah dan guru guru sekalian serta orang tua terkait dengan penggunaan medsos, agar mengajarkan kepada murid murid lebih bijak bermedia sosial

Dikaitkan dengan kenakalan remaja baru baru ini kita harus memperhatikan juga mengenai narkoba , porno aksi, pergaulan bebas yang marak kali ini, kita harus cerdas dalam memilih teman , kalo ada teman yang menyimpang menghidar saja ,sayangi cita cita kalian yang tinggi ini, kalo seandainya juga terpengaruh oleh kenakalan remaja segara berubah.

Penekanan beliau ,Tingkat kan imam dan takwa, Cintai dan sayangi diri sendiri dan orang tua, Patuhi aturan yang berlaku, Hindari narkoba, yang terpenting jagalah protokol kesehatan jangan pernah kendor, Ungkapnya (R)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *